Semangat ituu…Perlu Dicari dan Diperjuangkan Juga

Standar

Berbekal mendapat inspirasi semangat memasak dari hasil nontonin video-video masak dari channel Youtube Masterchef dan Honeykki (channel memasak punya orang Korea). Akhirnya aku jadi ketularan rajin masak dan rasanya engga ada lagi kerasa capek sehabis pulang kerja. Yang ada bawaannya pengen masak, terus makan dengan lahap. Alhamdulillah begitu nikmatnya ternyata masak itu. Semoga bisa menjadi rutinitas dan selalu punya semangat yang tidak pernah kendur untuk terus memasak. Aku merasa sangat bersyukur. Akhirnya aku bisa menikmati hari yang berbeda, tidak monoton dan lebih bersemangat menjalani hari *maaf lebay, tapi ini beneran*. Aku berharap ke depannya aku punya semangat lainnya yang juga membawa energi positif dan membangkitkan mood-ku ๐Ÿ™‚

Mission completed:

  • D-1: Mie Jawa
  • D-2: Steak Tempe
  • D-3: Tamogayaki
  • D-4: Tumis Black sea (isi tongkol, otak-otak, crab stick dengan sayur dan saus bulgogi)
  • D-5: … lagi mikir….

Semoga ke depannya aku bisa share resep-resep masakan di atas di blog ini. Ikutin terus ya postinganku wkwk ๐Ÿ˜€

Hikmah dari post ini adalah “Semangat untuk melakukan sesuatu itu perlu dicari dan dimaknai terlebih dahulu. Kalau sudah semangat, apapun akan dilakukan dan semuanya terasa nikmat”. Semoga kita bisa saling menginspirasi dan bermanfaat bagi orang banyak ya gaesss ^^

Tinggalkan komentar